Saturday, November 26, 2016

Aplikasi Raport Kurikulum 2013 SMP

Bingkai aplikasi. Aplikasi Kurikulum 2013 yang saya share kali ini adalah aplikasi kurikulum 2013 untuk Sekolah Menengah Pertama (SMP). Aplikasi ini merupakan karya dari Bapak Purnawanto,S.Pd, M.Si guru SMP Negeri 1 Tebing Tinggi. Dalam 1 aplikasi ini sudah mencakup beberapa pelajaran dan sangat berguna bagi guru wali kelas. Selain aplikasi raport saya juga share aplikasi daftar nilai yang juga berkaitan dengan aplikasi raport. Aplikasi Raport Kurikulum 2013 SMP kali ini untuk menjawab berbagai pertanyaan yang muncul dari beberapa teman guru

Dalam percetakan raport ada tiga sheet yaitu dari halaman depan, identitas peserta didik serta lember deskripsi mata pelajaran, Juga dalam aplikasi ini sudah mencakup semester 1 dan 2 jadi untuk satu tahun pelajaran cukup satu aplikasi. 

Aplikasi Raport Kurikulum 2013 SMP

Hal yang berbeda dari aplikasi ini adalah lembar tutorial tidak ada, namun jangan kuatir disetiap sheet sudah tersedia langkah kerja secara langsung pakai coment excel sehingga pemakai tidak akan merasa kesulitan dalam penggunaannya.
Daftar nilai Kurikulum 2013 SMP
Aplikasi Raport Kurikulum 2013 SMP

Untuk mengecek sebelumnya silakan lihat dulu tampilannya



Melihat dari beberapa tampilan sheet mulai dari data identitas, data raport, mata pelajaran maka Anda akan lebih dimudahkan dalam navigasi sheet sehingga akan lebih cepat dalam mengedit maupun untuk mengisi data yang ada dalam aplikasi ini.

Aplikasi Raport Kurikulum 2013 SMP

Aplikasi Raport Kurikulum 2013 SMP

 Silakan unduh raport K13 SMP

Daftar nilai Kurikulum 2013 SMP

Daftar nilai Kurikulum 2013 SMP

 Silakan unduh di sini

Alhamdulllah sekarang sudah bisa share Aplikasi Raport Kurikulum 2013 SMP dengan harapan semoga guru guru SMP dapat dipermudah dalam mengisi dan mencetak raport sesuai dengan permintaan dan jadwal yang telah ditetukan, Sebagai akhir tulisan besar harapan Admin bila ada komentar serta saran beraitan dengan aplikasi maupun blog yang baru ini.
Semoga bermanfaat

Alhamdulillan.. sudah mampir dan atas segala kunjungan di blog aplikasi digital ini kami mengucapkan banyak-banya terima kasih. Oh ya Admin menunggu komentar dan kunjungan berikutnya dengan harapan semoga aplikasi di blog ini yang sudah di unduh semuanya dapat berguna serta bermanfaat bagi Anda semua.


EmoticonEmoticon