Wednesday, November 23, 2016

Aplikasi Raport KTSP dan K13 2016

Kegiatan semester 1 tahun ajaran 2016/2017 akan berakhir beberapa minggu lagi, bagaimana persiapan Bapak/Ibu Guru dalam mengisi hasil penilaian siswa yang dibagikan melalui raport kepada siswa. Untuk pembuatan/pengisian raport terkadang ada guru yang sudah menggunakan aplikasi raport yang banyak tersebar di internet adapula yang menggunakan cara manual, tergantung dari guru mau memilih yang mana Admin  tidak ada paksaan yang penting pada hari yang ditentukan hasil penilaian siswa sudah dapat dibagikan kepada siswa.

Aplikasi Raport KTSP dan K13 2016

Dalam pembuatan raport K13 banyak yang mengalami kesulitan sehingga guru / pendidik terkadang dengan bantuan operator perlu mencari sebuah aplikasi pendukung yang sekiranya bisa membantu dalam mempermudah percetakan sebuah raport yang nantinya akan dibagikan kepada walimurid. Untuk itu admin meras tergugah untuk mengunggah aplikasi raport mulai dari kurikulum KTSP hingga K13 yang amat mudah mengunduhnya sehingga para pendidik ataupun opeator tidak kesulitan dalam mencari link unduhan.
Aplikasi Raport KTSP dan K13 2016
Aplikasi Raport KTSP dan K13 2016

Kali ini admin akan membagikan aplikasi yang berkaitan dengan penilaian yaitu untuk sekolah yang menyelenggarakan kurikulum KTSP maupun K13. Aplikasi ini berbasis excel dalam mengolah beberapa nilai, mulai dari nilai formati, nilai UTS serta nilai Sumatif. Semua terangkum dalam satu aplikasi yang saya kira cukup mudah untuk mengioperasikannya tanpa harus ribet menginstal terlebih dahulu. dengan demikian Anda bisa langung menggunakannya

Silakan kalau mempelajari aplikasi lainnya lewat video yang ada di toutube
Demikian tulisan tentang Aplikasi Raport KTSP dan K13 2016 semoga dengan kehadiran aplikasi ini akan mempermudah Anda semuanya. kami tunggu komentar serta saran demi kemajuan blog ini dan jangan segansegan untuk hadir di sini syukur syukur mau berbagi link ini demi memudahkan para guru dan operator Indonesia
Semoga bermanfaat

Alhamdulillan.. sudah mampir dan atas segala kunjungan di blog aplikasi digital ini kami mengucapkan banyak-banya terima kasih. Oh ya Admin menunggu komentar dan kunjungan berikutnya dengan harapan semoga aplikasi di blog ini yang sudah di unduh semuanya dapat berguna serta bermanfaat bagi Anda semua.

3 komentar

Bagaimana cara merubah mata pelajarannya pak guru?

mrubah raport tinggal merubah di sheet rapotr edit


EmoticonEmoticon